Home » » Game PC Full HD yang Ringan dan Bagus 2015

Game PC Full HD yang Ringan dan Bagus 2015

Game PC Full HD Ringan | The War Of Mine | The Witness | Hunt Horrors of The Gilded Age | Kingdom Come Deliverance | Raven's Cry | Terbaru dan Terupdate. Untuk spesifikasi komputer atau laptop yang rendah grafik dan tidak memerlukan ram memory yang terlalu besar untuk memainkan game-game PC ini, anda dapat mengisntalnya di komputer maupun laptop anda. Walaupun dengan spesifikasi reqruitment yang rendah tetapi game ini memiliki fitur yang bagus untuk dimainkan.
Dengan Tampilan Grafis yang lumayan Bagus, game-game ini perlu dicoba untuk dimainkan dengan berbagai keseruan serta misi-misi yang menantang. Langsung saja review game-game berikut ini :

  • The War of Mine

This War of Mine adalah game perang yang dikembangkan oleh 11 bit studio, terinspirasi oleh Siege Sarajevo. Pemain mengontrol tim sipil yang selamat dalam perang kota yang terkepung. Tujuan utama dari permainan pc hd seru ini adalah untuk bertahan hidup dari perang dengan alat dan bahan pemain bisa berkumpul dengan karakter yang mereka kontrol. Karakter Anda kontrol tidak siap untuk perang dan sebagian besar akan memulai dengan sedikit penyakit dan kelaparan selama hari-hari awal dari perang.

Selama siang hari, penembak jitu akan mencegah korban dari berkeliaran di luar sehingga memberikan waktu yang berharga untuk menempa senjata, berdagang, meng-upgrade tempat tinggal Anda, memasak untuk makan dan juga menyembuhkan korban. Pada malam hari, pemain diberi kesempatan untuk menjelajah dan scavenges daerah terdekat untuk mencari sumber daya berharga untuk kelangsungan hidup mereka sehari-hari.

  • The Witness

The Witness adalah game puzzle 3D yang bagus dan dikembangkan oleh Thekla, Inc. Game pc full hd ini diumumkan pada bulan Agustus 2009 untuk PC dan iOS; meskipun desainer Jonathan Tiup awalnya berniat untuk membuat versi untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 konsol, ia kemudian memilih untuk tidak jadi mengembangkannya. Ia yakin konsol tidak dapat melakukan apa yang ia butuhkan dalam permainan. Kabar terbaru bahwa game ini rilis eksklusif dengan waktu terbatas untuk PlayStation 4, meskipun ini tidak akan berdampak rilis untuk Windows dan iOS. Dalam wawancara, Blow menggambarkan “permainan eksplorasi-puzzle di sebuah pulau tak berpenghuni. "

Sebuah versi demo dirilis dan tersedia untuk bermain di Penny Arcade Expo pada September 2010, yang memungkinkan pemain untuk mengelili pulau dan memecahkan teka-teki yang dipilih.  Pada Agustus 2014, para pengembang dalam menyelesaikan mode game.
Witness adalah game petualangan puzzle first-person. Pemain, sebagai karakter yang tidak disebutkan namanya, menemukan dirinya di sebuah pulau dengan berbagai struktur dan formasi alami. Pulau ini dibagi menjadi sepuluh bagian disusun di sekitar gunung yang mewakili tujuan akhir permainan. Dalam setiap bagian, pemain akan menghadapi banyak teka-teki, dan sekali pemain telah menyelesaikan semua teka-teki, menara emas akan muncul dari seluruh bagian tersebut dan bersinar terang ke arah gunung. Pemain harus menyelesaikan tujuh dari sepuluh bagian untuk dapat mengakses teka-teki dalam gunung dan menyelesaikan permainan.

  • Hunt Horrors of The Gilded Age

Hunt Horrors of the Gilded Ageadalah video game hd free-to-play yang akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows pada akhir-2014. Game keren ini dikembangkan oleh Crytek Frankfurt. Setting game berada di abada ke-19, mode game co-operative penembak orang ketiga dicampur dengan unsur survival horror dan aksi RPG.

Dianggap oleh pengembang aslinya, Crytek USA, sebagai penerus spiritual Darksiders-series video game yang dikembangkan oleh Vigil Game yang sekarang sudah tidak berfungsi, Hunt akan menempatkan penekanan khusus pada penyediaan berbagai pemain, dengan peta yang dihasilkan secara prosedural dan sejumlah besar makhluk dan musuh bos.

Vigil Games, yang dikenal untuk seri Darksiders, ditutup oleh THQ pada tahun 2013 karena kebangkrutan penerbit. Sementara pendiri Crytek Cevat Yerli telah menyatakan minat dalam penawaran untuk studio berbasis Austin berdasarkan pekerjaan mereka pada Darksiders saja (dan karena Crytek sudah berencana untuk mendirikan anak perusahaan AS di kota), ia tidak merasa bahwa produk mereka sesuai dengan strategi bisnis perusahaan. Namun, segera setelah Vigil ditutup, Yerli membawa kepala Vigil David L. Adams di papan untuk memimpin studio baru, Crytek USA, mengutip keterampilan kepemimpinan Adams '. Pada gilirannya, Crytek USA akan mempekerjakan banyak mantan karyawan dari Vigil. Pada awalnya studio baru akan fokus pada pengembangan proyek-proyek baru. Namun, studio iniberusaha untuk mendapatkan kembali hak untuk Darksiders, tetapi mereka malah diakuisisi oleh Nordic Games.

  • Kingdom Come Deliverance

Kingdom Come: Deliverance adalah video game terbaru yang akan hadir, diatur dalam abad ke-15 di abad pertengahan Bohemia dengan fokus pada konten historis akurat dan realistis. Game ini akan menjadi pengalaman single-player dengan quest bercabang dan game play yang sangat interaktif. Kingdom Come akan menampilkan armor periode akurat dan pakaian, teknik tempur, dan istana dunia nyata diciptakan dengan bantuan arsitek dan sejarawan. Permainan juga akan berisi musik periode itu oleh master Ceko yang mengambil catatan untuk catatan dari buku lagu abad pertengahan. Kingdom Come Deliverance dijadwalkan untuk rilis Q4 2015 untuk Microsoft Windows, OS X, dan Linux. Versi PlayStation 4 dan Xbox One telah dikonfirmasi juga untuk kemudian hari.

Kingdom Come terjadi di Kerajaan Bohemia, bagian dari Wilayah Mahkota Bohemia dan Republik Ceko modern. Secara khusus, UU 1 didasarkan pada wilayah dunia nyata antara Sázava dan Rataje nad Sázavou. Permainan dimulai pada 1403. Hal ini menempatkannya di ujung ekor dari Eropa Abad Pertengahan, selama Kepausan Skisma dan selama acara di Bohemia yang akan berujung pada Hussite Wars.

  • Raven's Cry

Raven Cry adalah game aksi petualangan orang ketiga bertemakan kegelapan dengan cerita dan karakter fiksi bersejarah dari abad ke-17 tentang Karibia  Permainan ini dikatakan memiliki arsitektur historis akurat dari bajak laut kejam. Raven Cry Ini akan dirilis pada Desember 2014.

Christopher Raven sebagai seorang anak muda Skotlandia naik kapal dengan keluarganya menuju Dunia Baru untuk melarikan diri dari wabah kelaparan pada akhir abad ke-17. Dekat Jamaika, kapal mereka diserang oleh bajak laut yang kejam dan Christopher Raven yang tersisa satu-satunya yang selamat. Setelah kehilangan tangan kirinya kemudian, Christopher bersimpah di jalan untuk balas dendam untuk menemukan bajingan yang membunuh keluarganya, perjalanan yang mungkin melihat dia kehilangan jiwanya juga.

1 komentar:

  1. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey dan root? Ini caranya

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AK92284
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 12$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17sampe $0.66 tergantung app nya
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play (domisili harus united state)
    11. Nah kalian bisa beli gem CoC. Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $12 cepet kok, gk cuma buat gems juga lho, bisa juga untuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, amazon gift card, macem macem deh pokoknya tergantung gift cardnya hahaha. Cape sih tapi klo udah menikmati hasil pasti enak deh, coba liat world rank keren ya. Menggiurkan sekali kan? Oh iya jangan percaya yg bilang code premium, semua code dapetnya $0.3

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus

About Me