Home » » Cabal 2 Game Online PC Terbaru 2015

Cabal 2 Game Online PC Terbaru 2015

Cabal 2 Game Online | Game Online PC Terbaru | Review Game PC. Kali ini saya akan membahas game PC terbaru yang akan datang. Tentunya para pecinta game cabal 1  sudah mengetahui banyak tentang game ini dan sudah tidak asing lagi untuk dimainkan nantinya.
Kabar gembira untuk anda semua yang sedang menanti kehadiran game Cabal 2. Sebuah situs asal Korea bernama Khgame tidak lama ini melakukan wawancara terhadap salah satu orang penting di ESTSoft, developer dari Cabal 2. Dalam wawancaranya itu terungkap berbagai informasi menarik seputar Cabal 2, sekuel dari game mmorpg yang hadir pada tahun 2005 tersebut.
ESTSoft mengatakan bahwa Cabal pertama menuai kesuksesan sangat luar biasa dengan total pemain mencapai lebih dari 26 juta orang yang tersebar di 26 negara berbeda di seluruh dunia. ESTSoft juga percaya dengan total penggemar sebanyak itu akan mampu membuat Cabal 2 sukses, seperti halnya di game pendahulunya. Selain itu, Cabal 2 juga akan dapat lebih popular berkat dukungan dari berbagai fitur dan gameplay, serta kualitas grafis yang jauh lebih baik.

Tak hanya itu saja, ESTSoft juga mengabarkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan Cabal 2 di China pada kuartal pertama tahun 2015, yang kemudian setelah itu akan disusul oleh Asia Tenggara (Asiasoft), Indonesia, Vietnam, serta beberapa negara di kawasan Eropa seperti Turki dan Jerman.

Hmm, kira-kira menurut anda siapakah publisher yang berpotensi untuk menghadirkan Cabal 2 di Indonesia?

0 komentar:

Posting Komentar

About Me